Bupati Tulang Bawang Winarti Menyerahkan Hewan Kurban Secara Langsung Di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

MutiaraindoTV, Kabupaten Tulang Bawang – Lampung. Selain secara simbolis menyerahkan daging kurban kepada masyarakat di Kecamatan Menggala, Bupati Tulang Bawang, Bunda Hj. Winarti SE., MH, juga menyerahkan hewan kurban secara langsung di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Minggu, 11 Agustus 2019 kemarin.

Menjadi bagian dari masyarakat saat merayakan Hari Raya Kurban 1440 Hijriah, adalah salah satu bentuk kedekatan Bunda Winarti dengan warganya. Hal ini terungkap kemarin, diluar agenda resmi Bupati, Bunda Winarti menyumbangkan seekor Sapi untuk masyarakat Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Heru, masyarakat Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan ikut andilnya Bupati Tulang Bawang dalam merayakan Hari Raya Idul Adha secara bersama – sama masyarakat Kampung setempat.

“Lebaran Haji ini jadi makin terasa indah, dengan semangat gotong – royong yang terus digaungkan oleh Ibu Bupati Tulang Bawang, apalagi karena beliau tidak hanya berbicara, namun ada di tengah – tengah kami masyarakat seperti saat ini. Semoga apa yang diniatkan Ibu Bupati dalam pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat terwujud, Aminn,” ujarnya mendo’akan. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *