Bupati Tulung Agung Siram Kendaraan Bermotor Kadus

 

Mutiaraindotv- (Tulungagung) .Para kepala dusun se Kabupaten Tulung Agung mendapat bantuan kendaraan bermotor untuk operasional. Bupati Kabupaten Tulung Agung Hj.Winarti mengatakan bahwa bantuan kendaraan bermotor kepada kepala dusun untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

” Pemberian kendaraan bermotor bagi para Kepala Dusun ini, untuk mensupport kinerja para Aparatur Kampung agar mobilitasnya semakin bagus,” kata  Bupati Hj. Winarti usai menyerahkan secara simbolis kendaraan bermotor dilapangan setia muda, Penawar rejo, kecamatan Banjar Margo. Rabu (31/7).

Tapi lanjut Bupati barang yang diberikan  bukan untuk keperluan pribadi, tapi untuk melayani rakyat.

Dikatakan Bupati Hj.Winarti pada hakekatnya pembangunan tidak hanya pembangunan infrastruktur, melainkan pembangunan pemberdayaan masyarakat, baik sosial, budaya dan ekonomi. Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai persoalan dan tantangan pembangunan perlu dijawab dengan suatu terobosan baru (ide kreatif).

“Sampaikan pada seluruh rakyat Tulangbawang, InsyaAllah Tahun 2020 akan tetap dilanjutkan, karena program ini ditunggu rakyat untuk percepatan pembangunan,” ujar Pengeran Suri, panggilan adat Bupati Hj. Winarti.(padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *