Berita TerbaruNusantara

Bus Sarat Penumpang Mengalami Kecelakaan Dari Samarinda Menuju Banjarmasin

×

Bus Sarat Penumpang Mengalami Kecelakaan Dari Samarinda Menuju Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Banjarmasin – Kalimantan Barat. Menjelang dinihari malam minggu waktu setempat, “tim media ini menerangkan langsung dilokasi tempat terjadinya laka lantas. Sebuah Bus sarat penumpang yang membawa rombonggan dari Kota Samarinda (Provinsi Kalimantan Timur), menuju Kota Banjarmasin Provinsi (Kalimantan Selatan). Sabtu, 24 Maret 2018.

Kejadian kecelakaan maut yang menimpa sebuah Bus sarat penumpang bermuatan rombonggan penumpang menuju Kota Banjarmasin (Provinsi Kalimantan Barat), untuk menghadiri acara Haul Guru ini terjadi begitu cepat. Bus naas tersebut terbalik disisi kiri jalan sekitar 15 Km, lepas dari Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur.

Sampai berita ini diturunkan, masyarakat sekitar dan pihak Kepolisian masih mengefakuasi para penumpang Bus, dan membawa para korbang yang terluka ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Sampai saat ini apa penyebab terjadinya musibah kecelakaan Bus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, dan masih mengumpulkan keterangan saksi – saksi. (Fit/Redksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *