Butuh Uluran Tangan Dari Pihak Terkait, Jalan Rusak Di Depan Masjid Jami Baabussalam Agar Segera Di Perbaiki

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Jalan rusak dan tergenang air di depan Masjid Jami Baabussalam yang berada di RW. 32 Perumahan Wahana Harapan Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten menjadi pemandangan yang kurang bagus.

Masalahnya jalan yang rusak tersebut tepat berada di depan rumah ibadah, kurangnya perhatian dari pihak pengembang perumahan maupun pihak pihak terkait menjadikan jalanan rusak dan tergenang air belum juga ada perbaikan dan jalan rusak sudah berlangsung selama hampir dua tahun.

H. Hidayat selaku Tokoh Masyarakat perumahan Wahana Harapan menyampaikan keluhannya saat bertemu dengan awak media MutiaraindoTV, “jalan rusak sudah hampir dua tahun belum ada perbaikan dari pihak manapun.

Warga masyarakat dan DKM Masjid Jami Baabussalam sudah menyampaikan keluhan jalanan rusak kepada Lurah Setia Asih maupun ke Dewan, tapi sampai sekarang belum juga ada tanggapan untuk perbaikan jalan.

Lanjut H. Hidayat, jalan yang menuju Masjid Jami Baabussalam sudah di cor. Tapi yang saya heran kenapa di depan Masjid malah belum di cor, waktu itu sudah di pasang begisting, saya pikir mau di cor. Tapi ternyata di bongkar lagi dengan alasan nanti menyusul setelah tahun baru, dan itu terjadi sudah satu tahun yang lalu.

 

Masih kata H. Hidayat, kami sampai punya inisiatif untuk meminta sumbangan di depan Masjid untuk biaya perbaikan jalan tersebut. Kami dari DKM juga tidak henti hentinya menghimbau kepada jamaah untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu supaya perbaikan jalan bisa segera terlaksana, soalnya kalau menjelang Lebaran jalan tersebut di pakai untuk sholat Idul Fitri.

“Harapan saya kedepannya agar pihak pihak yang berwenang, dan anggota dewan bisa mendorong demi terwujudnya perbaikan jalan tersebut.pungkasnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *