Berita TerbaruNusantara

Caleg DPR-D Kabupaten Bekasi Dapil IV H. Darissalam Kampanye Di Empat Desa Di Kecamatan Sukatani.

×

Caleg DPR-D Kabupaten Bekasi Dapil IV H. Darissalam Kampanye Di Empat Desa Di Kecamatan Sukatani.

Sebarkan artikel ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dimasa kampanye terbatas bagi H. Darissalam Calon Legislatif (Caleg) DPR-D Kabupaten Bekasi, Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni Kecamatan Tambun Utara, Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukatani sangat diperlukan untuk memperkenalkan dirinya serta mensosialisasikan bagi para pemilih untuk memilih dirinya di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam melakukan kampanye dan sosialisasi, Darissalam yang diusung Partai Gerindra lebih melakukan kegiatan silaturahmi, sapa warga dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukatani di empat Desa yaitu Desa Sukarukun, Desa Sukamanah, Desa Sukamulya dan Desa Sukadarma dengan mengajak serta PAC Kecamatan Sukatani.

Masyarakat pun menyambut dengan antusias di setiap lokasi yang di kunjunginya pada hari Senin 18 Desember 2023, dalam acara sapa warga dan sosialisasi yang dilakukan oleh Darissalam di daerah tersebut juga membagikan kalender bergambar Partai dan dirinya.

“Bagi saya ini adalah awal perkenalan kepada warga yang ada di Dapil IV, saya juga memohon doa dan dukungannya terutama dari masyarakat Kecamatan Sukatani dan dapil IV khususnya. “Ucap Darissalam.

“Sebelum saya maju sebagai Caleg, saya sudah terbiasa bersosialisasi bersama Hj. Putih Sari, karena ini memang sudah masa kampanye yang sudah ditetapkan oleh pihak KPU maka bagi saya moments silaturahmi dan pengenalan diri saya ke masyarakat menjadi sangat penting. “Imbuhnya.

Dikatakannya, dalam setiap kesempatan sosialisasi/ kampanye saya selalu mengajak kepada para hadirin agar jangan lupa coblos nomor 2 untuk Presiden dan Wakil Presiden, coblos nomor urut 2 untuk Pileg DPR-RI. Yaitu : Drg. Hj. Putih Sari, MM, serta coblos nomor 1 di Pileg DPR-D Kabupaten Bekasi dengan kertas suara warna hijau.

Kegiatan silaturahmi/kampanye Darissalam sedikit mengingatkan kepada para pemilih Caleg, “carilah wakil yang berpihak kepada masyarakat terutama masyarakat kecil, agar mereka benar-benar merasa punya perwakilan untuk memperjuangkan hak mereka di Parlemen. “Terang Darissalam.

Rangkaian kegiatan kampanye H. Darissalam diakhiri dengan mengunjungi warga Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi pada sore harinya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *