Calon DPRD Kabupaten Bekasi H. Jamalludin Bin H. Kisan Dari Partai PDI Perjuangan Dapil 2 Nomor Urut 3

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. H. Jamalludin bin H. Kisan. Calon DPRD Kabupatem Bekasi. Dapil 2 dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 3  Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Dalam silaturahmi Taem Media MutiaraindoTV di kediaman di jalan warung Bangkok, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

H. Jamalludin merupakan Putra Bekasi asli dan sudah berkecimpung di Partai dan pernah menjabat DPRD Kabupaten Bekasi Periode Tahun 1999 – 2004.

Dalam ungkapannya banyak pembenahan di Kabupaten Bekasi, khususnya sektor tenaga kerja. Melalui wadah BLK (Balai latihan kerja), yang selama ini warga Bekasi kurang mendapatkan kesempatan untuk bekerja.

Melalui wadah BLK ini lah, nantinya untuk siap pakai di sektor industri, sektor kesehatan. Khususnya buat masyarakat kurang mampu yang selama ini di anak tirikan di Rumah Sakit dan bantuan perumahan layak huni, melalui dana Rutilahu yang selama ini sangat menyentuh buat masyarakat yang sangat membutuhkan. “Ungkapnya.

Sementara DPC Kabupaten Bekasi Partai PDI Perjuangan Soleman SE, dalam wawancara dengan media, antusias masyarakat Bekasi untuk memenangkan Partai nya pada Pilpres 2019. Baik pada Dapil – Dapil yang lainnya, khususnya di Kabupaten Bekasi. “Tegasnya.

PDI Perjuangan merupakan Partai kemenangan pada Periode Tahun 2014 – 2019 yang mengusung Calon Presiden Joko Widodo dan Yusuf Kalla dibawah Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, pada Quick Count melalui media cetak maupun elektronik pasangan Pilpres Tahun 2019, untuk pasangan Nomor Urut 1 (Satu) Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin lebih unggul.

“Disisi lain Pasangan Nomor Urut 2 (Dua) Prabowo – Sandi menurut You Tube, hasil Quick Count lebih unggul.

Menurut keterangan masyarakat bersama, kita lihat endingnya pada pemilihan presiden pada tanggal 17 April 2019 nanti. Mudah – mudahan siapa pun yang terpilih nanti, untuk menduduki Presiden dan Wakil Persiden, bisa membawa ekonomi yang lebih baik. “Katanya. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *