Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno Bersafari Politik Di NTT

MutiaraindoTV, Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur. Calon Wakil Presiden dengan Nomor Urut 2 (Dua) bersafari politik di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Senin 25 Februari 2019, untuk memperkuat basis Tokoh Pendukung Partai pengusung.

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 (Dua) Sandiaga Uno tiba di Kupang, setelah melakukan Safari Politik di Kabupaten Maumere dan Kupang guna perkuat barisan menangkan Pilpres pada tanggal 17 April mendatang.

Dalam kunjungannya selain memperkuat basis, Sandiaga Uno juga mengunjungi salah satu tempat Usaha Kecil Menengah (UKM) dan belajar membuat tenun khas Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sandiaga Uno didampingi Ketua DPD Partai Gerindara Provinsi Nusa Tenggara Timur Esthon Foenay dan juru debat Badan Pemenagan Nasional Prabowo – Sandi Djemy Fary Francis, Sandiaga menjanjikan akan meningkatkan ekonomi masyarakat yang dinilainya masih jauh dari kesejahteraan.

“Saya akan meningkatkan ekonomi masyarakat, yang masih tertinggal jauh dari kesejahteraan. “Jelas Sandiaga.

Usai bertemu pendukunggnya Sandi berkunjung ke C & R, salah satu UKM di Kota Kupang guna melihat secara langsung hasil produksi tenun ikat.

“Untuk mengetahui tingkat kesukaran dalam menghasilkan selembar kain tenun, saya pun mencoba untuk menenun secara langsung usai diajari oleh emak – emak tadi, “pungkas Sandiaga.

Sandiaga mengajak masyarakat Provinsi Nusa Tenggar Timur agar mencintai produk – produk Indonesia, dan berjanji akan lebih memperhatikan para penggerak Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh Indonesia agar lebih sejahtera.

Salah satu pengrajin berharap kunjungan ini tidak hanya menjadi momen obral janji, namun bisa membuka kesempatan bagi pelaku ekonomi dan ekonomi kreatif. (Alden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *