Camat Bantarbolang dan BPD Banjarsari Gelar Rapat Ditengah Malam Ada Apakah…

 

MUTIARAINDOTV.COM ,PEMALANG , Camat Bantarbolang Waluyo, S.STP., M.P menggelar Rapat dengan Badan Permusyawaratan Desa( BPD) Banjarsari pada tengah malam di kantor Kecamatan Bantarbolang pada Minggu 17/7/2022.

Situasi diluar ruangan rapat sangat mencekam lantaran adanya puluhan warga Desa Banjarsari yang berteriak teriak Mendur mundur…

Rapat tersebut menurut camat Bantarbolang Waluyo, itu berkaitan dengan adanya aspirasi masyarakat Desa Banjarsari yang menghendaki pencopotan ketua BPD.
“Kami undang rapat BPD Banjarsari Di Kecamatan berkaitan dengan Adanya aspirasi masyarakat agar Ketua BPD diberhentikan ” jelas Camat kepada wartawan Senin 18/7/2022.

Hingga larut malam hasil rapat belum ada kejelasan informasi ,lantaran halini terkesan dari kedua belah pihak alot, sedangkan camat sendiri tidak memberikan keterangan terkait hasilnya.

Dari informasi yang didapat adanya tuntutan ketua BPD mundur dari jabatannya, lantaran imbas dari sebelumnya terjadi ,dugaan pemalsuan tandatangan yang diduga dilakukan oleh oknum Desa,
Yang akhirnya Kepala Desa mengakui dan membuat pernyataan, yang ditandatanganinya, untuk tidak melakukan lagi, dengan sangsi jika melakukan akan mundur dari jabatannya. sehingga halini membuat warga terpecah menjadi dua kubu antara pro dan kontra.

Namun Waluyo membatah bahwa hal ini imbas dari masalah pemalsuan tandatangan yang sebelumnya dilakukan oleh kepala Desa,
” Bukan,” tegas Waluyo kepada wartawan
“yang saya tahu hal itu sudah berlangsung lama” imbuhnya.

Sedangkan ketua BPD Cahyono sendiri mengaku aspirasi itu hanya mendengar sebelah pihak saja , lantaran hal tersebut terkesan dipaksakan, tidak menghiraukan pembelaannya,tutur Cahyono kepada wartawan .( TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *