Camat Cibitung Monitoring Musrenbang Tahun Anggaran 2022 Di Aula Kelurahan Wanasari

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. H. Encun Sunarto SE., MM yang di dampingi Sekertaris Camat Cibitung dalam rangka memimpin rapat Musrembang dan membuka rapat tingkat kelurahan, hingga selesai nya acara musyawarah pembangunan di aula Kelurahan Wanasari

Adapun himbauan camat cibitung dalam masa Covid-19, karena sudah banyak yang terpapar positif Covid-19. Khususnya di wilayah Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Maka dari itu selaku Camat Cibitung mengingatkan kepada seluruh para RT/RW, karena minimnya bantuan untuk yang terpapar Covid-19 untuk itu harus ikut berperan penting memberi bantuan kepada warganya yang terpapar Covid-19.

Musrenbang Tahun Anggaran 2022 musyawarah pembangunan Kelurahan, dengan tema pemantapan ketahanan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam rapat Musrenbang tingkat Kelurahan Wanasari yang di laksanakan pagi ini Sarkum S.IP., MM, Lurah Wanasari menjelaskan kepada seluruh anggota rapat, “bahwa setiap pengajuan pembangunan di wilayah masing – masing.

Adalah hasil musyawarah pembangunan (Musrenbang) dari tingkat Kelurahan sampai Kecamatan dan kepada seluruh para peserta anggota Musrenbang Wanasari, mari kita kawal setiap ada nya pembangunan diwilayahnya agar pembangunan tersebut berjalan dengan apa yang kita harapkan bersama.

Selanjutnya para peserta yang mengikuti rapat Musrenbang tingkat Kelurahan sangat semangat untuk mengajukan aspirasinya di rapat Musrenbang tersebut, karena Musrenbang merupakan wadah. Sekaligus proses perencanaan pembangunan untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang ada di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Dan para tamu undangan yang mengikuti acara musyawarah pembangunan (Musrenbang), yakni dari tingkat RT dan RW sampai Elemen Masyarakat maupun unsur – unsur terkait.

Serta jajaran Kecamatan atau tingkat Kelurahan yang mana semuanya turut serta, agar pembangunan di Tahun Anggaran 2022 dari setiap pengajuan melalui program Musrenbang bisa di realisasikan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi. (Cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *