Camat, Danramil Dan Kapolsek Haruyan Bagikan Perlengapan Cuci Tangan

Mutiaraindotv, BarabaiCamat Haruyan H. M Yarkani, S.Sos, Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo dan Kapolsek Haruyan Ipda Ahmad Junaedi, menyerahkan secara simbolis perlengkapan alat cuci tangan kepada pemilik warung yang ada di wilayah Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Sebanyak 20 set perlengkapan cuci tangan dibagikan kepada pemilik warung, yang bertempat di Kantor Kecamatan Haruyan, Jalan Divisi Alri,  Desa Andang Haruyan. Selasa, 12 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut Camat Haruyan, menyampaikan kepada pemilik warung agar perlengkapan yang dibagikan supaya dipergunakan sebagaimana mestinya. Jangan hanya dijadikan pajangan di warung, dan menyampaian kepada pembeli sebelum bertransaksi harus cuci tangan, harapnya.Tak hanya menyerahkan perlengkapan cuci tangan Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo, juga memberikan imbauan kepada pemilik warung agar sering sering cuci tangan, memakai masker. Hindari penumpukan konsumen atau pembeli di warung dengan cara pesanan atau belanjaan di bungkus, dan warung sudah harus tutup pukul 22.00 Wita, ujarnya.

Masih menurut Obet Subagiyo, kegiatan pembagian perlengakapan cuci tangan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Aparat Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid- 19 dalam rangka memutus Mata Rantai Penyebaran Corona Virus disease 2019, tegasnya.(Pendim 1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *