Camat Lawang Kidul Lakukan Pukulan Pertama Turnamen Volley Ball ” Camat Cup 2022 “

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Sebagai ajang silaturahmi antar atlet bola voli, Karang Taruna Kecamatan Lawang Kidul gelar turnamen bola voli ” Camat Cup 2022 “, se- Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Camat Lawang Kidul, dengan peserta sebanyak 50 club putra dan 32 club putri. Yang dilaksanakan di lapangan Bola Voli Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Jum’at 01 Juli 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Panitia Pelaksana, Wahyu Alhadiansyah, S.Pd, mengucapan terimakasih kepada Camat Lawang Kidul yang telah support dan memfasilitasi kegiatan ini. Dan juga ucapan terimakasih ke PT. BA, PT. Pama, PT. MME yang telah mendukung turnamen Bola Voli ” Camat Cup ” tahun 2022.

” Lebih lanjut dikatakan Wahyu, bahwa turnamen ini merupakan ajang silaturahmi untuk memupuk kebersamaan serta menjalin keakraban sesama atlet bola voli Se – Kabupaten Muara Enim, dengan menjunjung tinggi sportivitas (fairplay) dalam bertanding “, ucapnya.

Disampaikan juga, Ketua PBVSI Kabupaten Muara Enim Erizal Salman, ucapan terimakasih juga kepada Camat Lawang Kidul atas bantuan dan support. Serta ke perusahaan yang sudah membantu, sehingga terselenggaranya turnamen Bola Voli, Camat Cup 2022.

Dikatakan Erizal, turnamen ini juga bertujuan menjaring atlet bola voli, sehingga dapat mengetahui bakat pemain yang dapat direkrut menjadi atlet Bola Voli Kabupaten Muara Enim, tutur Erizal.Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE mengatakan, saya merasa bangga dan apresiasi atas kerja adinda Wahyu yang energik penuh semangat untuk menggelar kegiatan ini. Sehingga saya jadi termotivasi untuk mendukung dan support turnamen yang diinisiasi Karang Taruna Kecamatan Lawang Kidul hari ini, walaupun hanya pertandingan eksibishi, imbuhnya.

” Ditambahkan Andrille, dalam turnamen ini diharapkan akan muncul atlet yang piawai dalam menguasai lapangan bahkan menjadi pemain yang profesional, sebagai klub atau pemain yang disegani dan diperhitungkan oleh lawan bertanding “, ucapanya.

Lanjut Andrille, jagalah persahabatan ini sebagai persaudaraan dan jadikan ajang ini untuk meningkatkan prestasi serta jaga kekompakan, akhir kata, dengan mengucapkan “‘ Bismillahirrahmanirrahim ‘”, secara resmi turnamen Bola Voli Camat Cup tahun 2022 dimulai, pungkasnya.

Usai membuka secara resmi turnamen merebutkan Piala Camat, langsung melakukan pukulan bola pertama yang didampingi Humas PT. Bukit Asam dan Ketua PBVSI Kabupaten Muara Enim.Turut hadir dalam pembukaan ini, selain Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, juga hadir Humas PT. BA, Dayaningrat, Humas PT. MME, Darwis, CSR PT. Pama, Joko, Lurah Pasar, najiburrahman, Lurah Tanjung Enim, Arinta Gumay, Kades Keban Agung, Fajrol Bahri, Babinsa, Nyamadi, Ketua PBVSI, Erizal, Ketua Pemuda Muhammadiyah, Tahta, Kadus /RT dan peserta Turnamen Bola Voli. (Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *