Camat Sukawangi Berikan Santuni 210 Anak Yatim Piatu

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Camat Sukawangi menggelar santunan Anak Yatim Piatu, acara dilaksanakan di mushola samping Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat pada hari Jum, at 20 Agustus 2021 kemarin dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Camat Sukawangi, H, Parno Martono S.AP., M.SI mengatakan, “kegiatan sosial seperti santunan Anak Yatim Piatu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih Anak – Anak Yatim di saat ini masih Pandemi Covid-19.

Kegiatan menyantuni Anak Yatim Piatu menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 dan bertepatan di Bulan Satu Muharam 14 43 H, yang penuh berkah ini kita bisa sama – sama berbagi kebahagiaan, terutama kepada Anak – Anak Yatim di masa Pandemi Covid-19 ini semoga bermanfaat. “Ungkapnya.

 

“Lanjut Camat Sukawangi berharap kepada para Anak Yatim Liatu yang ada di wilayah Kecamatan Sukawangi, semoga bermanfaat dan pemerintah Kecamatan Sukawangi terus rasa kepedulian terhadap Anak Yatim dilakukan setiap bulannya untuk perdesa yang ada di wilayah Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Terutama saat ini santuni Anak Yatim Piatu 30 orang perdesanya, “bahwa Camat Sukawangi santuni 7 (Tujuh) Desa hari ini sekitar 210 Anak Yatim Piatu di wilayah Kecamatan Sukawani.

Disela – sela kegiatan, Camat Sukawangi H. Parno Martono juga berpesan untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) bagi masyarakat Kecamatan Sukawangi agar selalu mematuhi yaitu :  5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari mobilitas, dan kalau keluar rumah memakai masker mengingat Virus Covid-19 masih ada walaupun Kecamatan Sukawangi ini sudah zona hijau. Ucapnya pada awak media.

Salah satu Anak Yatim Piatu yang enggan disebut namanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Camat Parno Martono, serta jajaran Pemerintahan Kecamatan Sukawangi yang kepeduliannya membatu memberikan santunan Anak Yatim Piatu.

Yang setiap bulannya di adakan, semoga bermanfaat dan Pemerintahan Kecamatan Sukawangi selalu diberi umur panjang sehat selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin – Amin “Ucapnya.

“Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, kebahagiaan tak terhingga bagi mereka, mudah – mudahan kedepan kegiatan – kegiatan serupa bisa terus kita lakukan. ”Pungkasnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *