Camat Sungai Kakap Resmikan Jalan Rambat Beton Di Desa Punggur Kapuas

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Camat Kecamatan Sungai Kakap Tugiono SE meresmikan jalan rabat beton lokasi jalan Tepian Kapuas 1 RT. 001/RW. 002 Dusun Betutu Raya Desa Punggur Kapuas, Kecamatan Sungai Kakap. Senin, 28 Januari 2019.

Ditandai dengan pengguntingan pita, disaksikan pejabat Muspika dan pejabat terkait. Camat Sungai Kakap Tugiono SE menyampaikan apresiasi. Dan penghargaan yang setingi – tingginya kepada masyarakat Dusun Betutu Desa Punggur Kapuas.

Yang telah selesai membangun jalan rabat beton, diharapkan jalan tersebut dirawat dengan sebaik – baiknya. Agar bisa awet dan tahan lama, guna memperlancar arus transportasi ekonomi masyarakat Desa Punggur Kapuas. “Harapnya

Masih kata Tugiono Camat Sungai Kakap, pemerintah menaruh perhatian besar untuk membangun Desa dengan menggelontorkan bantuan anggaran Dana Desa (DD). Yang jumlahnya mencapai ratusan juta, hingga milyaran rupiah.

Dana Desa (DD) hendaknya dikelola dengan sebaik – baiknya, sesuai ketentuan supaya tidak terjadi penyimpangan. Dengan Dana Desa yang jumlahnya cukup besar diharapkan kegiatan pemerintahan, dan pembangunan bisa berjalan lancar. Guna mewujudkan Desa yang maju dan mandiri, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat. “Ucapnya

Kepala Dusun Betutu Boby Hertanto jalan rabat beton yang diresmikan meliputi jalan rabat beton, panjang kurang lebih 1 kilo meter lebar 3 meter dengan tebal 12 cm senilai Rp. 166.416.500.00 juta sumber dana dari Dana Desa Tahun 2018. (Nurdin/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *