Camat Tambun Selatan Pimpin Sidak Bangunan Liar Di Pondok Timur Indah Kelurahan Jatimulya

oleh -50 Dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Camat Tambun Selatan, Sopyan Hadi meninjau bangunan liar atau Bangli di sepanjang Jalan Raya Pondok Timur Indah. Dalam kesempatan itu, Camat Tambun Selatan, Sopyan Hadi menegaskan bakal menindaklanjuti penertiban Bangli di sepanjang Jalan. Raya Pondok Timur Indah. Selasa, 11 Juli 2023 siang.

“Menindak lanjuti aduan masyarakat terkait adanya bangunan liar, kami Muspika Tambun Selatan sidak langsun ke lokasi,dan ternyata benar bangunan liar tersebut memakan badan jalan dan itu jelas menyalahi aturan. “Kata camat

Lanjut Camat, Secara administrasi terlebih dahulu kami akan melaporkan dan koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemda Kabupaten Bekasi, “Insya Allah secepatnya ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. “Ucapnya.

Di lokasi yang sama, Lurah Jatimulya, Acep Abdi Eka Pradana mendukung penuh langkah Muspika Tambun Selatan untuk melakukan penertiban Bangli di Jalan Raya Pondok Timur Indah.

“Intinya, kami dari Kelurahan Jatimulya tentunya mendukung penuh langkah (penertiban Bangli) ini, tentunya tindakan pembongkaran Satpol PP dari Kabupaten yang akan menjalankan eksekusinya dan akan dilakukan setelah proses ada surat perintah. “Ungkapnya.

H. Rosid salah seorang warga mengatakan, di sepanjang Jalan Raya Pondok Timur Indah berdiri sekitar 21 Bangli, para pedagang yang menempati Bangli tersebut mengaku membayar uang sewa Rp. 5 juta pertahun kepada oknum bernama Suharjo.

“Jumlah itu belum termasuk biaya keamanan dan kebersihan, ini sudah terkategori sebagai Pungli dan harus ditindak. Dan Bangli di sepanjang jalan harus dibongkar, karena tanah itu badan jalan bukan milik pribadi. “Ucapnya.

Dari pengamatan di lokasi, nampak mendampingi Camat Tambun Selatan, yakni Lurah Jatimulya Acep Abdi Eka Pradana, Ketua RT. 01 Kholid, Ketua RW. 10 Mamad, dan Satpol PP Kecamatan Tambun Selatan. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.