Cara Licik !, 5 Titik Jalan Paving Tak Rusak Di Desa Asembagus Diduga Dibongkar Demi Ajukan Proposal Proyek Aspal

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Apa yang ada di pikiran Kepala Desa Asembagus, Ahmad Sani dimana Jalan Paving di 5 Titik Desa Asembagus dibongkar diduga untuk mengajukan Proposal Proyek Aspal.

5 titik Jalan Paving tersebut, yakni : 1 titik di Dusun Asembagus Timur, 3 titik di Dusun Asembagus tengah, Gang Juwita, Gang Bidan Salama, Gang SMP 1 Asembagus. Dan 1 titik di Dusun Asembagus Barat.

 

Menurut pengakuan H. Idham Holid selaku perwakilan warga Asembagus, yang mengecam keras perbuatan Kepala Desa Asembagus terkait pembongkaran Paving di 5 titik.

” Pembongkaran jalan Paving tersebut dilakukan di bulan Februari 2021, Paving bagus kok dibongkar, itu yang membuat pertanyaan kepada warga. “Ujar H. Idham saat dikonfirmasi Wartawan Media MutiaraindoTV.

Saat ditanya mengapa Paving masih bagus dan layak malah dibongkar, H. Idham Holid mengatakan, “bahwa diduga kuat dikarenakan untuk pengajuan Proposal Jalan Aspal.

” Kalau jalan rusak iya silakan warga mendukung dengan adanya pembangunan, namun kalau jalan paving masih layak terus dibongkar untuk diajukan Proposal Proyek jalan Aspal iya lucu saja. “Paparnya. Minggu, 11 Juli 2021 malan.

Bahkan yang paling membuat geram warga Asembagus menurut H. Idham Holid, Laving yang dibongkar malah diberikan cuma – cuma ke Wlwarga, bahkan sampai hari ini proyek pengaspalan jalan juga tidak dapat.

” Rusak sudah Mas, kalau hujan kayak sungai, nah mau gimana lagi paving nya mau dipasang lagi sudah diberikan kepada warga yang membongkar. Kan yang nyuruh bongkar kepala Desa, masak aset Desa diberikan kepada warga. “Ketusnya.

Sedangkan saat dikonfirmasi melalui via telepon Camat Asembagus Jaka menolak panggilan telepon dari Wartawan Media MutiaraindoTV, bahkan dikonfirmasi melalui via pesan WhatsApp juga tak membalas.

Hal ini akan dikonfirmasi kebenarannya, dengan meminta klarifikasi Kepala Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur. (Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *