Catat Prestasi Terbaik Porkab Bekasi 2023, Kecamatan Tarumajaya Raih Juara Umum

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)-Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi ( Porkab) 2023 menjadi catatan sejarah gemilangnya prestasi olahraga bagi Kontingen Kecamatan Tarumajaya. Prestasi olahraga yang tertunda selama 26 tahun, dibangkitkan kembali dengan semangat komitmen kebersamaan dan hal itu tercermin dari prestasi kontingen Kecamatan Tarumajaya.

Pada ajang Porkab Bekasi 2023 kali ini, kontingen Kecamatan Tarumajaya berhasil merajai perolehan medali emas di cabang olahraga, antara lain, Bilyar, Renang , Atletik, Karate.

Dari jumlah total 192 medali emas yang di perebutkan, kontingen Kecamatan Tarumajaya menyabet 37 medali emas.

Keberhasilan kontingen Kecamatan Tarumajaya di Porkab 2023 ini sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi wilayah yang di pimpin oleh Dede Mauludin ( Camat ).

Camat Tarumajaya, Dede Mauludin, usai menerima Thropi dan Penghargaan sebagai juara umum Porkab 2023, mengatakan prestasi olahraga kontingen Porkab Kecamatan Tarumajaya adalah prestasi luar biasa yang patut di syukuri dan di banggakan.

” Syukur Alhamdulillah di Porkab 2023 ini menjadi juara umum dan peringkat 1 terbaik,” Kata Camat Tarumajaya, Dede Mauludin di Kolam Renang Aquatik, Stadion WibawaMukti, Minggu malam (15/10).

Camat Tarumajaya, Dede Mauludin yang juga didampingi Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) dan puluhan Atlet dan pelatih, lebih jauh mengatakan, bahwa prestasi olahraga di Porkab 2023 ini merupakan bukti dari soliditas Muspika, KOK dan Seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Soliditas dan kebersamaan, sambung Camat Tarumajaya, terlihat dari awal persiapan hingga perjalanan pertandingan di pekan olahraga tingkat Kabupaten Bekasi.

” Sejak awal persiapan menghadapi Porkab 2023 kami melibatkan seluruh unsur yang ada,” Katanya.

Dede Mauludin juga mengapresiasi adanya rencana pemerintah daerah Kabupaten Bekasi memberikan dorongan penuh kepada Kecamatan – Kecamatan untuk mengembangkan prestasi olahraga di wilayahnya.

Menurutnya, banyak potensi atlet di wilayah kedepan harus digali lebih dalam. Hal ini dapat terlihat saat Kecamatan Tarumajaya menggelar kejuaraan kejuaraan di wilayahnya. Seperti, bulutangkis, bola voli,sepakbola dan atletik.

” Yang paling utama adalah komitmen dan kebersamaan. Karena dengan begitu beban yang dipikul akan menjadi ringan. Kuncinya Soliditas,” Kata Dede Mauludin. ( dwi)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *