Cawapres Maruf Amin Datangi Haul Ulama Besar KH. Uu Rafiudin Ponpes Nurul Huda

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 (Satu) Prof. KH. Maruf Amin kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor saat Haul Ulama Besar KH. Uu Rofiudin. Kamis, 11 April 2019?

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan Alim Ulama satu Keresidenan wilayah Bogor Raya, Sukabumi, Cianjur dan para Santri serta warga masyarakat yang hadir.

Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 KH. Maaruf Amin beserta rombongan disambut hangat oleh para Ulama dan Santri dengan besolawat dan dilangsungkan dengan pembacaan Deklarasi oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda.

Ketua TKD Kabupaten Bogor Ade Jaro

Dalam sambutanya KH. maaruf Amiin memaparkan, agar masyarakat jangan percaya berita Hoax dan berpikir cerdas paparnya.

Selain itu KH. Maruf Amin juga berharap agar masyarakat memasukan anaknya kepondok pesantren, agar menjadi benteng umat serta generasi yang bisa melindungi agama dan negara sebagai penerus Alim Ulama. “Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Bogor Ade Jaro merasa puas dengan acara tersebut, yang dihadiri ribuan Alim Ulama alumni Pondok Pesantren Nurul Huda serta para Santri dan warga sekitar.

Yang mana tadi banyak aspirasi yang langsung disampai kan kepada KH. Maruf Amin terkait jalan tol, kesejahteraan Alim Ulama, sarana prasarana Pondok Pesantren. Dan dengan pembacaan Deklarasi nantinya untuk mengawal suara Nomor Urut 1 (Satu). “Paparnya. (Rahmat Kartolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *