Cegah Penularan HIV, Danramil 0823/17 Banyuglugur Cek Rutin Pemandu Lagu Dan PTS

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Cegah penularan virus HIV, Danramil 0823/17 Banyuglugur terjun langsung lakukan pengecekan HIV rutin bagi pemandu lagu dan pekerja Tuna Susila diwilayah Kec. Banyuglugur.

Danramil 0823/17 Banyuglugur (Kapten Inf M. Rohman) mengatakan bahwa “kegiatan kali ini kita ajak serta pihak terkait diantaranya pihak Polsek Banyuglugur yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas (Bripda Satria) kemudian Kepala UPT Puskesmas Banyuglugur Bpk. Tri Sutanto, Petugas medis dari Dinas Kesehatan Kab. Situbondo Bpk. Robit bersama 1 orang anggota lalu ada Relawan Laskar Situbondo Bpk. Adil bersama 1 orang serta Petugas Puskesmas Banyuglugur Bpk. Andre,” ucapnya.

Sasaran kita kali ini, sambung Danramil 17, adalah tempat hiburan malam dan warung-warung remang di wilayah Kecamatan Banyuglugur, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pengecekan HIV ini kita lakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali,” sambungnya.

Danramil 0823/17 yang didampingi oleh Bati Tuud juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan pengecekan HIV tersebut adalah untuk memberikan pemahaman kepada pekerja Tuna Susila tentang bahaya virus HIV serta untuk menekan penyebaran virus HIV di wilayah Kabupaten Situbondo khususnya di wilayah Kec. Banyuglugur,” pungkas Kapten Inf M. Rohman (Danramil 0823/17 Banyuglugur) (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *