Chandra Muhammad Islami, ST Resmi Serahkan Dokumen Pendaftaran Dan Syarat Pencalonan DPR Provinsi Sumatera Selatan

Mutiara IndoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Haluan Sumatera (HS) Wakil Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Muhammad Chandra Islami, ST, maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinasi Sumatera Selatan Periode Tahun 2019  -2024.

Setelah resmi menyerahkan dokumen pendaftaran dan dokumen syarat pencalonan Anggota DPRD Provinsi Sumatara Selatan, ”Chandra Sapaan akrab pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini usai menyerahkan berkas. Rabu, 11 Juli 2018.

Menurut Chandra, setelah menyerahkan berkas ini berarti dirinya siap bertarung untuk mengemban Aspirasi Rakyat Sumsel dengan Ridho Allah SWT dan dukungan masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara sebagai dapil, Inshaa Allah saya akan maju dan optimis.

Berdasarkan Time Schidule KPU Provinsi Sumatera Selatan, masa pendaftaran calon DPRD Provinsi Sumatea Selatan tanggal 14 – 17 Juli 2018. Setelah proses pendaftaran usai, pihak Komisioner KPU akan melakukan verifikasi terhadap berkas persyaratan yang telah disampaikan masing – masing Calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan. “Bagi yang kurang lengkap berkasnya, kami berikan waktu masa perbaikan berkas sampai 17 Juli,” ujarnya.

Dari pendaftar yang telah menyampaikan berkas, panitia masih mendapati berkas – berkas yang belum lengkap dari  para Calon DPRD Provinsi Sumatera Selata. “Misalnya LHKPN, SKCK dan surat menyurat lainnya. Ini kita tunggu sampai masa perbaikan,” ujarnya. (Barmawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *