Chapter Honda PCX Lubuklinggau Menghadiri Anniversary Ke 1 Banyuasin Di Kota Pempek

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi Kepada para Bikers Pengguna Motor Metic Honda PCX yang tergabung di HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Banyuasin Chapter mengajak keluarga, atau pasangan untuk berkumpul menjadi satu di acara Hari Jadinya HPCI Banyuasin ke -1 Chapter.

Anniversary HPCI Banyuasin Chapter yang akan digelar pada pada hari Sabtu, 01 Febuari 2020, yang berguna untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi kepada para Club HPCI dan Keluarganya. Acara yang digelar ini bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jalan Tasik No. 2, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.Gabungan 5 Chapter di Anniversary ini, dihadiri para Bikers  dari berbagai Club dan Komunitas PCX ini adalah Chapter Solok, Surolangun, Singkut, Bengkulu, Lubuklinggau.

Ketua Chapter HPCI Honda PCX Kota Lubuklinggau Heri yang juga Kader Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau menyampaikan kegiatannya pada hari ini cuma menjalin silahturahim sesama Chapter. Dan sekaligus pelaksanaan acara Ultah ke- 1 Chapter Banyuasin,  yang di ikuti berbagai Propinsi se- Indonesia yang di pusatkan di Kota Pempek yaitu Kota Palembang. Semoga dengan kegiatan ini para Chapter HPCI ini dapat mengenal dan menjalin keakraban dan kekeluargaan, karena kita bersaudara.Ditambahkannya dengan pelaksanaan ini kami juga berharap kepada seluruh Anniversary HPCI dapat juga menghadiri pelaksanaan kegiatan Ultah Chapter Kota Lubuklinggau yang ke- 1, insya Allah akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, tepatnya Hotel Hazmah Taba. Yang diberi nama “ Sumando, Sumatera Satu Komando “, ucapnya. (Awi Mitv SumSel).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *