Berita TerbaruOlah Raga

Cikarang Pusat Juara Cabor Sepakbola Porkab Bekasi 2023

×

Cikarang Pusat Juara Cabor Sepakbola Porkab Bekasi 2023

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)-Cikarang Pusat menjadi pemenang cabor Sepakbola Porkab 2023, setelah pada babal final mengalahkan tim kecamatan Cibitung dengan skor 3:2 di stadion Wibawamukti, Minggu (15/10).

Bermain di stadion Wibawamukti, kesebelasan Cikarang Pusat tampil prima. Performa tim yang kompak dan sarat strategis sayangnya harus puas mengakhiri babak pertandingan babak ke 2, dengan imbang.

Begitupun, tim kecamatan Cibitung yang bermain apik juga tak mampu menyelesaikan babak final 2×30 menit dengan angka poin.

Kondisi tak berubah di babak perpanjangan waktu 15×2, kedua tim pun tidak menyarangkan gol ke gawang.

Gol akhirnya saling mengisi di drama adu pinalti. Tim sepakbola Kecamatan Cikarang Pusat akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman mengatakan keberhasilan tim sepak bola kecamatan Cikarang Pusat di ajang Porkab Bekasi 2023 suatu kebanggaan.

“Alhamdulillah, Kecamatan Cikarang Pusat berhasil menuntaskan babak final dengan kemenangan,” Ujarnya.

Tim sepakbola Cikarang Pusat sambungnya, adalah pemain pemain pilihan dan berental juara.

Edward pun mengapresasi gelaran Porkab Bekasi 2023 yang menurutnya dapat dijadikan agenda pemerintah daerah dalam upaya mencari bibit atlet.

“Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023 ini ajang mencari bibit atlet di wilayah yang sangat bagus,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kecamatan Cikarang Pusat itu berharap event Porkab 2023 menjadi magnet dan daya rangsang generasi muda untuk berprestasi di olahraga.

“Insya allah dengan digelarnya Porkab 2023 ini menjadi agenda dan dorongan pemerintah daerah setiap tahun nya,”jelas Ewdard. ( dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *