Ciptakan Kebersihan Lingkungan Objek Wisata, Kodim Pidie Dan Polres Pidie Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Ratusan Personel Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie bersama unsur Muspika, dan masyarakat Gempong Kuala Pidie mengadakan kegiatan gotong royong bersama membersihkan lokasi objek Wisata Pantai Pelangi Kota Sigli, Desa Kuala Pidie, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Jum’at, 20 Desember 2019

Kegiatan yang melibatkan sekitar 200 orang ini merupakan inisiatif dari Dandim dan Kapolres Pidie, dalam rangka mengajak masyarakat dan mendorong masyarakat untuk berbudaya hidup bersih dan disiplin dalam membuang sampah.

Dalam sambutannya saat mengambil apel kegiatan tersebut Waka Polres Pidie Kompol Iskandar A. SE., AK, dengan di dampingi Pasi Ops Kodim 0102/Pidie Kapten Inf.  Ridwan Simbolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kerja bakti.

“ Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini mempunyai dampak yang baik terhadap kebersihan lingkungan, di sekitar Pantai pelangi yang merupakan icon tempat Wisata Kota Sigli dan tempat berkumpulnya masyarakat bersama keluarga di sore hari”.

Kegiatan ini juga sebagai pendorong terhadap masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,” kata Waka Polres .

Hal senada disampaiakan Keuchik Gempong Kuala Pidie, T. Fatliar berjanji akan terus menjaga kebersihan lokasi wisata itu dengan melibatkan Pemuda setempat.

Pantai Pelangi Kota Sigli merupakan salah satu lokasi objek wisata di Pidie yang sering dikunjungi wisatawan lokal, apalagi saat ini secara perlahan Pemerintah Daerah telah melakukan penataan dan membangun sarana dan fasilatas.

Semoga dengan kita lakukan gotong royong ini, akan mendorong timbul kesadaran dan rasa malu masyarakat membuang sampah sembarangan di lokasi objek Wisata Pantai Pelangi. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *