Cium Aroma Kejanggalan Proyek, RD 75 Datangi PDAM Tirta Intan Garut

MutiaraIndoTV.com ( Garut )-  Pengadaan water maker di PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut yang dimenangkan oleh PT. Mitra Indo Sukses dan paket 5 R yang di menangkan oleh PT. Elohim Sumber Berkat menuai persoalan. Pasalnya, Ruly Deo mencium adanya kejanggalan pada kedua proyek tersebut yang nilainya fantastis.

Menurut Ruly Deo, kedua proyek yang PDAM Tirta Intan tersebut sudah ditanyakan kepada PPK ( H – red).

” Saya bertemu H yakni PPK PDAM Tirta Intan Garut, dirinya mengatakan ke  saya terkait dengan PT.Elohim, bahwasannya PT. Elohim tersebut sudah  melaksanakan pengadaan Seperti itu di Jawa Barat, salah satunya di Subang,”Kata Ruly Deo, saat dihubungi via selularnya, Jumat (3/9).

Dirinya datang ke PDAM Tirta Intan Garut untuk bertemu dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ,mempertanyakan terkait  PT yang menjadi pemenang tender pengadaan yang dugaan saya ada kejanggalan,” ujar Rully Deo atau yang disapa akrab RD75 ini, usai mendatangi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PDAM Tirta Intan Garut di Jl. Raya Bayongbong – Garut No.220, Mangkurayat, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, (3/9).

Namun ternyata keterangan yang disampaikan PPK berbeda dengan informasi yang didapat Ruly Deo.

” Saat saya kroscek ke alamat perusahaan pemenang tender, diperoleh informasi bahwa  perusahaan itu belum pernah mengerjakan proyek pengadaan itu di Jawa Barat, dan baru kali ini saja yaitu di Garut,” Kata RD75.

Ruly Deo merasa heran, karena antara pernyataan PPK dan informasi yang didapat di Perusahaan tidak singkron.

” Dan yang paling tidak masuk akal lagi, mobil yang terparkir di alamat PT di Jakarta pada Kamis tanggal 2 September sore hari, hari ini, Jumat 3 September terparkir di Kantor PDAM Tirta Intan Garut, Ada apa dengan PDAM Tirta Intan Garut ?,” tandas Ruly.

“Saya pastikan ini ada oknum yang diduga bermain dalam pengadaan paket 5R dan pengadaan water maker di PDAM Tirta Intan,” jelasnya. Seraya, RD 75, menjelaskan bahwa kedua nilai proyek tersebut bernilai cukup fantastis.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *