Coffe Morning Pemkab Mura Bersama Insan Pers Menuju Pembangunan Kedepan

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, secara resmi Coffe Morning Pemkab Mura bersama Insan Pers dibuka langsung oleh Bupati Mura Sempurna H.Hendra Gunawan. Acara dilaksanakan di Pendopoan Jalan Lintas Sumatera. Jumat, 26 April 2019.

Dalam sambutannya atau sebagai pengantar sekaligus membuka acara, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan mengatakan bahwa acara ini rutin kita diselenggarakan agar tidak ada Miss Komunikasi dan menjaga Silahturahim tetap terjaga. Acara ini juga di selingi dengan berdiskusi, tanya jawab serta saran dan masukan.
Acara Coffe Morning ini dilaksanakan disesuaikan dengan Puncak Acara HUT Kab.Musi Rawas ke- 76. Yang jatuh pada tanggal 20 April 2019. Sejak terbentuknya Kab. Musi Rawas pada tahun 1943, masih dalam Kategori Kabupaten Tertinggal. Akan tetapi terus kita perbaiki berkat kerjasama. Dulu Ibu Kota kab.Musi Rawas adalah Lubuklinggau, dari Bupati – bupati sebelumnya Rata – rata Berorientasi untuk Pembangunan Ibu kota.
Proses pembangunan memang membutuhkan waktu, yang dimulai sejak tahun 2001. Karena Ibu Kota Musi Rawas yaitu Lubuklinggau.
Semenjak Otonomi Daerah menjadi Kota Lubuklinggau, sehingga Ibu kota Kab.Musi Rawas pindah ke Kecamatan Muara Beliti, yang mana Pembangunan Kab.Mura yang semula menjadi fokus Pembangunan di Kota Lubuklinggau, diantaranya :
1. Bandara Silampari,
2. Stadion,
3. Perkantoran dan termasuk juga,
4. Masjid As – Salam.
Akhirnya Kab.Musi Rawas kembali lagi memulai dari awal untuk Pembangunan, selama Kepemimpinan Bupati H.Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Ibu Hj. Suwarti dengan Slogan Musi Rawas Sempurna AK5. Dalam Pengembangan Pembangunan Kab. Musi Rawas ada Peningkatan terkhusus di Bidang Pembangunan dan Penurunan Tingkat Kemiskinan masyarakat dari tahun ke tahun.
Terkait Prestasi Kabupaten Musi Rawas yang Patut dibanggakan dengan adanya Penghargaan yang selama ini diterima oleh Kepala Daerah. Di akhir sambutannya, Bupati mempersilahkan kepada Insan Pers untuk melanjutkan Berdiskusi dengan pejabat Pemkab Mura. Acara Pembukaan Coffe Morning ditutup dengan Sesi Foto Bareng Bupati, Unsur Muspida dan Insan Pers dengan tetap mengangkat 2 Jempol disertai Yel-yel Mura Sempurna dan Ak5 , Ayo Kerja..Kerja..Kerja..Kerja..Kerja.
(Arif Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *