Dalam Acara Reuni Alumni PP Nurul Almiyyah Kamijo Kalbar Berkomitmen Mendukung Penuh Pendidikan Berbasiskan Pondok Pesantren Terpadu Dan Moderen

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Hadir dalam undangan Reuni Akbar ” IKAPPNA ” ke-XII (Ikatan Keluarga Besar PP Nurul Almiyyah) di Pondok Pesantern Darul Qur”an Wadda”ah, di Jalan Sungai Raya Dalam Parit Tanggok Srikandi Gang H. Adam Kecamatan Sugai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Minggu, 26 Desember 2021.

Ketua DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) yang didampingi Ketua Bidang Pendidikan, H. Sumarno, S.,Pd disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Almiyyah KH. Mualim Sani yang dikenal KH. Kembar.

“Dalam acara Reuni Akbar Alumni tersebut Ketua DPW Dewan Perwakilan Wilayah, Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Jono Darsono H, ST mengatakan, “bahwa dirinya bersama – sama seluruh anggota dari seluruh wilayah hingga DPP Berkomitmen, serta mendukung penuh program pendidikan di Pondok Pesantren terpadu modren demi menciptakan generasi muda penerus bangsa yang tangguh, memiliki karakter, ahlak dan Iman yang benar hingga tercipta SDM unggul.

“Jono Darsono H, ST mengatakan, “bahwa pendidikan Pondok Pesantren terpadu dan modren salah satu program prioritas Pemerintah Pusat, yaitu Presiden Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sebab pendidikan Pondok Pesantren terpadu moderen salah satu pendukung, serta garda terdepan pemersatu bangsa antara suku, ras dan agama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara maka dari itu kita semua sebagi Putra dan Putri bangsa wajib bersama – sama membangun dan mendukung dunia pendidikan apapun bentuknya.

Dunia pendidikan di Pondok Pesantren selama ini khususnya di provinsin Kalimantan Barat hampir luput dari perhatian semua kalangan, termasuk yang membidangi seperti Kanwil wilayah dan Pemerintah Daerah.

“Nah sekarang ini melalui Pemerintah Pusat sebagia pendobrak untuk membangun pendidikan Pondok Pesantren di seluruh nusantara dengan Perpres Presiden No: 82/2021, tentang dana abadi Pondok Pesantren wajib kita dukung bersama dan kita kawal, agar tepat sasaran fokok manfaatnya demi mencegah korupsi penyimpangan – penyimpangan yang dilakukan oleh oknum – oknum tidak bertanggung jawab. “Pungkas Jono Darsono H,SR. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *