Dalam Meningkatkan Tali Silahturohim, Polsek BTS ULU Gelar Buka Puasa Bersama

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, keluarga Besar Polsek BTS ULU bersama Bhyangkari Ranting BTS Ulu, menggelar kegiatan Buka Puasa bersama dengan Tokoh Masyarakat Serta Anak Yatim Piatu dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 di Mapolsek BTS Ulu. Jum’at, 17 Mei 2019.

Acara buka puasa bersama juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan , Ketua RT serta Anak – anak Yatim Piatu dengan tujuan mempererat Tali Silaturohim bersama Personil. Dan juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, sekaligus menjalin kebersamaan  keluarga besar Polsek BTS Ulu serta juga  dengan masyarakat Kelurahan Bangun Jaya.
Sebelum buka puasa bersama, dilaksanakan kegiatan Tausiah Agama di Musholah Babul Jannah M.Rizki Polsek BTS Ulu yang di isi oleh Ustad Mursyid. Dengan tema meningkatkan Iman dan Takwa kita kepada Allah SWT, kemudian dilanjutkan Pemberian Sadaqoh kepada 40 orang Anak Yatim oleh Kapolsek BTS Ulu.
Kapolsek BTS Ulu Iptu Harun Azhari A.Md, mengatakan kegiatan ini Buka Puasa bersama ini dalam meningkatkan Tali Silaturahmi antar Personil yang bertugas di Polsek BTS Ulu dan mempererat Tali Persaudaran dan Keakraban dengan masyarakat. Dan tentunya dengan kegiatan ini juga dapat  meningkatkan Ukhuwah Islamiah, jelasnya.
Warga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang di Prakarsai oleh Kapolsek dan Jajarannya sebagai sarana untuk memupuk Tali Persaudaraan antara Personil Polsek BTS Ulu dengan masyarakat. Ini patut di contoh dan di lanjutkan oleh yang lain.
Usai berbuka puasa, acara di lanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Sholat Magrib berjamaah di Musholah Babul Jannah M.Rizki dan dilanjutkan Makan Malam bersama di Mapolsek BTS Ulu.(Dien Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *