Dalam Rangka HUT Ke-3 Lantamal Xll/Pontianak Kapolda Kalbar Ikut Ambil Bagian Dalam Kegiatan Fun Bike 2018

oleh -2 views

 

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Dalam Rangka Memperingati HUT Lantamal XlI, bertempat di Halaman Pangakalan Markas Angkatan Laut Pontianak. Terlihat Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Drs Didi Haryono SH.MH serta didampingi para pejabat utama Polda Kalbar turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Minggu, 12 Agustus 2018.

Jenderal bintang dua pun turut andil untuk ambil bagian dalam acara Fun Bike yang diikuti kurang lebih dari 5000 peserta, dari berbagai kalangan masyarakat kota Pontianak.Acara Fun Bike 2018 Mulai Start dari Mako Lantamal XII/Pontianak melewati Jalan P Kasih, Jalan Rahadi Usman, Jalan Tanjungpura, Jalan Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Jalan Jenderal Urip, Jalan Merdeka, Jalan H Rais Arahman, Jalan Martadinata, Jalan Merdeka, Jalan Martadina, dan kembali ke Mako Lantamal XII/Pontianak.

Tak selang berapa lama, mantan Wakapolda Kepulauan Riau itu juga menyapa warga,“pagi ini kita bersama mengikuti kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan oleh bapak – bapak atau saudara kita dari Lantamal XII/Pontianak. Merupakan suatu apresiasi, karena kegiatan olahraga pada pagi hari ini bisa terselenggara dengan baik”.

Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH., MH mengajak seluruh warga Kota Pontianak khususnya, umumnya warga Kalimantan Barat harus membudayakan berolahraga setiap harinya.

Selain itu Kapolda Provinsi Kalimantan juga mengingatkan kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat untuk segera berhenti membakar lahan, hutan, dan pekarangan. “Kalau malam, asap di kota kita sangat pekat. Untuk itu tolong bilang yang membakar lahan itu agar berhenti membakar lahan, hutan, dan pekarangan,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono SH., MH.

“Karena adanya asap, penerbangan ataupun jalur lalu lintas udara terganggu. Untuk itu, kita harus menjaga kota kita ini, jangan sampai semuanya terganggu karena adanya asap”.

Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono SH., MH, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat karena hingga saat ini wilayah ini sangat kondusif.

“Wilayah kita sampai saat ini cukup kondusif, terima kasih kepada warga Kalimantan Barat, karena sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono SH., MH. (Mia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.