Dalam Rangka HUT RI Ke-73, Kapolsek Cidahu Melakukan Giat Penilain Gapura Di Wilayahnya

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73, Kapolsek Cidahu, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat AKP H. Afrizal SH melakukan giat penilaian Gapura yang berada di wilayahnya. Rabu, 15 Agustus 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cidahu yang didampingi Pelda Untung SMS yang mewakili Danramil, untuk menyisir kebeberapa titik guna untuk memberikan penilaian pembuatan Gapura.

“Alhamdulillah, giat pada hari ini berjalan dengan lancar kami melakukan giat ini. Untuk memantau guna memberikan penilaian pembuatan gapura yang berada di wilayah kami,” ungkap Kaplolsek Cidahu AKP H. Afrizal SH.

Kapolsek mengapresiasi kreatipitas warga yang mampu membuat, atau merangkai gapura disetiap gang yang berada di wilayah Cidahu. Gapura yang dirangkai disetiap gang, guna menghiasi atau memeriahkan HUT RI ke-73.

Kegiatan penilaian Gapura terus dilakukan oleh Kapolsek Cidahu, supaya bisa memilih untuk juara 1, 2, dan 3. yang nantinya akan diberikan trophy, pada acara puncak 17 Agustus nanti. (Herwanto/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *