Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Mengadakan Perehaban Mushola

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka memperingati hari juang Kartika 2018 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi jawabarat mengadakan perehaban Mushola Al-mumin, di Kampung Cukang Lemah RT. 09/RW. 03 Desa Walangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Provinsk Jawa Barat. bekerja sama dengan Koramil 2205/Kalapanunggal Sukabumi dan Star Energy Geothermal Salak Ltd.

Saat di temui media ini Tokoh Masyarakat RT09/RW. 03 mengatakan, Perehaban Mushola Al-Mumin ini sudah di nanti – nanti sejak lama, dan bisa di pergunakan peruntuknnya dalam beribadah dan kami sebagai Tokoh Masyarakat dan Ketua RT.

Mengucapkan  banyak – banyak  terima kasih  yang sebesar – bssarnya, karna menurut kami pembangunan Mushola yang berukuran 10×10 m2 ini jika di Biayai oleh masyarakat mungkin lama akan terwujudnya. “Burhanudin. Jum’at 23 November 2018.

Di sela – sela saat ditemui media ini, “Kami dari pihak Desa walangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupateen Sukabumi, Provinsi Jawa Barat berterima kasih kepada pihak terkait.

Yang telah membantu mebangun Mushola Al-Mumin diwilayah kami, karna lembangun tersebut sudah di nantikan oleh masyarakat kami dan pihak Desa hanya bisa membantu sealakadarnya saja, “PLT Nanang.

“Kami juga berharap banyak kepada pihak terkait juga memperhatikan akses jalan menuju Kampung tersebut, yang mana sampai saat ini belum semuanya kesentuh pihak Desa.

Karna banyaknya ruas jalan yang harus Desa Bangun yang mengakibatkan jalan yang menuju Mushola Al-mumin, yang panjang 2 Km tersebut sampai saat ini blm dapat di Cor. “Pungkas Plt Nanang. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *