Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-73 Tahun 2018 Danramil 0712/Parungukuda Kodim 0607/Kota Sukabumi Mengadakan Bakti Sosial

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Masyarakat Desa Pondok Kaso Tengah bersama Koramil, sedang mengadakan kerja bakti di Kampung Tapos. Dari pemuda sampai orang dewasa berbondong – bondong berdatangan di parit sawah pada pukul 09.00 WIB, di Rt. 02/Rw 02 Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 04 Agustus 2018.

Disela – sela kegiatan bakti sosial
Kapten Arm U. Sanusi menjelaskan ke media ini, kegiatan Karya Bhakti TNI bersama – sama Rakyat. Membuka akses jalan baru, yang menghubungkan dua tempat. Yaitu ke Dusun Kampung Tapos dan Desa Pondo Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.

Kegian tersebut dilaksanakan bersama sama lapisan masyarakat, aparatur Pemerintah Desa Pondo Kaso tengah dan PKPPI. Ini dilakukan sebagai realisasi, bahwa TNI AD. Khususnya harus bisa dan mampu menjadi solusi, dalam rangka membantu rakyat dan mengabdikan jiwanya untuk rakyat. “Ujarnya Kapten U. Sanusi.

“Lanjut Kapten U. Sanusi, sehingga dengan kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dangan Rakyat. Untuk mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh demi tetap tegaknya NKRI.

Karena TNI adalah bagian dari rakyat, kenapa saya bilang begitu!!.

Karena dulu waktu perjuangan TNI lahir dari rakyat, maka dengan kegiatan ini membuktikan. Bahwa TNI Indonesia, adalah milik dari masyarakat Indonesia.

Bila mana masyarakat mebutuhkan TNI, kami siap untuk melayani masyarakat dalam segala apa pun. Alhamdulilah dalam kegiatan ini semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apa pun, “pungkasnya Kapten U. Sanusi. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *