Berita TerbaruNusantara

Dalam Rangka Pergelaran Kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu

×

Dalam Rangka Pergelaran Kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kapuas Hulu – Kalimantan Barat. Dalam rangka pergelaran kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan mulai dari tanggal 19 – 24 maret 2018.

Kegiatan tersebut ternyata mendapat respon positif dari Dansatgas Pamtas Yonif 123 Rajawali, dalam mendukung memajukan pendidikan dan olahraga, khususnya diwilayah perbatasan.

Sehingga, Satgas Pamtas Yonif 123 Rajawali juga bisa turut andil dalam kegiatan tersebut, guna membantu mengembangkan prestasi anak – anak yang ada wiliyah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia – Malaysia.

Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya dukungan penuh dari Dansatgas Pamtas Yonif 123 Rajawali dalam memberikan support dan semangat kepada anak – anak diwilayah Perbatasan, agar mampu bersaing di ajang porseni tingkat kabupaten dan bisa mengharumkan nama kecamatan mereka.

Hasil mengejutkan ternyata juga hadir dalam kesempatan ini, dikarenakan Kecamatan Badau, Raihan prestasinya meningkat dari tahun – sebelumnya, dari berbagai cabang olahraga dan seni.

Kegiatan Porseni se Kabupaten Kapuas Hulu diikuti oleh para pelajar, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD): sampai dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Pamtas Yonif 123 Rajawali memberikan pembekalan kepada 95 orang siswa didua Kecamatan berbeda, mulai dari pembekalan semangat, dukungan, Transportasi, serta berbagai macam cabang olahraga dan seni. (Viky/NH/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *