Dalam Rangka Untuk Berbagi Kasih Di Bulan Ramadahan 1440 H, PDAM Kota Bogor Menggelar Santunan Anak Yatim

MutiaraindoTV, Kota Bogor – Jawa Barat. Dalam rangka untuk berbagi kasih di bulan Ramadahan 1440 H, PDAM Kota Bogor menggelar santunan Anak Yatim dengan mengusung tema, “Indahnya Silaturahmi Indahnya Berbagi Dengan Sesama” yang berlokasi di kantor Pelayanan PDAM jalan Danau Bogor Raya, Bogor Utara, Kota Bogor. Jum’at, 24 Mei 2019.

Selain Anak Yatim dan Warga sekitar tampak hadir pula Walikota Bogor Bima Arya, Sekda Kota Bogor H.Ade Syarif Hidayatulloh, Ketua MUI KH. Mustofa sekaligus pemberi Tauziah, walaupun acara sederhana namun sangat bermakna karena dalam santunan tersebut melibatkan 40 Anak Yatim.

Sementara Deni Surya Sanjaya selaku Direktur Utama PDAM Kota Bogor, seusai memberikan bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim, menyampaikan bahwa pelayanan akan terus dioptimalkan.

” Kita akan terus meningkatkan pelayanan, salahsatunya aliran air SPAM Katulampa solusi permanen pelayanan sudah beroperasi, sehingga masyarakat Kota Bogor dapat menikmati pelayanan terbaik tanpa hambatan apapun. “Pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *