Dalam Upacara Hardikda Ke -64 Pj Bupati :Butuh Kerjasama Memajukan Pendidikan

 

Teks.Foto:Dalam Upacara Hardikda Ke -64 Pj Bupati :Butuh Kerjasama Memajukan Pendidikan di Bener Meriah.MITV/ist

Bener Meriah :MutiaraindoTV.com – Dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-64 tahun 2023. Penjabata (Pj) Bipati Drs.Haili Yoga ,M.Si mengingatkan butuh kerjasama jajaran untuk memajukan pendidikan Acara yang berlangsung di halaman Setdakab setempat Selasa (5/9/23).

Hal itu ditegaskan Haili Yoga ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup) di upacara Hardikda tersebut. “Kualitas pendidikan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik, apabila seluruh jajaran dapat bekerjasama dan terus bergerak melakukan pembenahan serta melakukan penguatan yang lebih komprehensif dalam membangun sistem pendidikan,” katanya.

Disebutkan, Pemkab Bener Meriah terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang terukur. “Mudah-mudahan momentum peringatan Hardikda tahun ini, dapat memperkuat jaringan silaturahmi dan kebersamaan kita,” sebut Haili Yoga.

Selain Pj Bupati bertindak sebagai Irup dalam upacara peringatan Hardikda, untuk perwira upacara diisi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah, dansebagai komandan upacara pegawai dari Dinas Pendidikan Bener Meriah.

Upacara tersebut, dihadiri unsur Forkopimda Bener Meriah, para pejabat di lingkungan Pemkab, ketua organisasi wanita, Aparatur Sipil Negara (ASN), siswa dan siswi dari tingkat SD,SMP, dan SMA. Adapun tema Hardikda ke-64 Tahun 2023 “ Bergerak Maju Untuk Pendidikan Aceh Yang Lebih Baik”. Peringatan Hardikda tersebut juga diisi dengan sejumlah penampilan dari para pelajar SD,SMP dan SMA. (Rel)

Editor:Sumarsono

Check Also

Haili Yoga Saksikan Pemotongan 31 Hewan Qurban dan Serahkan Untuk Pencegahan Stanting.

  Redelong :MutiaraindoTV.com– Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga M.Si bersama Pj. Sekda Khairmansyah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *