Dana BLT DD Belum Tersalurkan, Ini Penjelasan Kepala Desa Kotakan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Menindaklanjuti adanya keluhan dari masyarakat Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo terkait tidak tersalurkannya BLT DD pada tahap (Juli-Agustus-September) 2023, Hartadi, selaku Ketua LSM Perjuangan Rakyat Situbondo klarifikasi langsung kepada Kepala Desa Kotakan H. Syaiful Iman, Selasa (23/8/2023).

Menurut H. Syaiful Iman, Kepala Desa Kotakan mengatakan bahwa, BLT DD pada tahap Juli-Agustus-September 2023 memang belum disalurkan.

“Memang belum disalurkan mas, nanti di Bulan September akan kami salurkan kepada 40 warga penerima manfaat,” ucap kepala desa Syaiful Iman kepada Hartadi.

Disinggung dengan adanya Dana BLT DD apakah masih ada di rekening atau sudah dicairkan. Syaiful mengatakan jika dana nya sudah dicairkan namun akan disalurkan pada bulan September 2023.

“Masalah dana sudah cair dari rekening, namun penyalurannya akan dilaksanakan pada bulan September, lihat saja September mas,” tuturnya.

Saiful Iman juga menjelaskan bahwa, dana Agustusan pun tidak ada kejelasan dari Pemerintah Kabupaten Situbondo.

“Saya hanya bertanya mas, kenapa dana Agustusan tidak ada kejelasan dari Pemerintah Kabupaten Situbondo?. Bahkan, waktu ada pengajian bening pun tidak ada dana dari Pemerintah Kabupaten Situbondo,” pungkasnya. (Sony)

 

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *