Dandim 0119/Bener Meriah Lepas Kontigen Saka Wira Kartika Ikuti Perjusami Tingkat Kodam Iskandar Muda

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letkol Inf. Valyan Tatyunis melepas kontingen Saka Wira Kartika, guna mengikuti kegiatan Perjusami tingkat Kodam Iskandar Muda Tepatnya di Aula Makodim 0119/Bener Meriah Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Kamis, 08  Juli 2021.

 

Dandim menyampaikan kepada para peserta, agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan dan janganlah lupa selalu berdoa diawal dan selesai setiap kegiatan.

 

Letkol Inf. Valiyan Tatyunis menambahkan sesama kontingen selalu menjaga kerukunan dan jadikan kegiatan Perjusami tersebut, sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik antar Kabupaten se-Provinsi Aceh.

 

“Manfaatkan kegiatan Perjusami ini dengan sebaik – baiknya sehinga dapat menambah ilmu tentang lima Krida Wisata Wira Kartika lantara lain, Montenering, Survivel, Navrat, Peonering dan Penangulangan Bencana Alam dan menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik untuk meraih Perestasi. ”Pesan Dandim.

Di kesempatan itu juga Kakak Pendamping Pelda Saipul Menambahkan, kegiatan Perjusamai akan dilaksankan di Bumi Perkemahan (Bumper) Janto Aceh Besar selama tiga hari di mulai tanggal 9 Juli sampai dengan 11 Juli 2021 mendatang.

Para peserta yang dilepas di Makodim 0119/Bener Meriah terdiri dari 16 angota Pramuka Saka Wira Kartika, 2 orang Pembina ditambah 2 org Personil TNI dari Kodim 0119/Bener Meriah sebagai pendamping. “Jelasnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *