Dandim 0119/BM Eko Wahyu Sugiarto Mengenakan Kerawang Gayo di Hut Bener Meriah Ke-19

Teks.Foto:Dandim 0119/BM Eko Wahyu Sugiarto Mengenakan Kerawang Gayo di Hut Bener Meriah Ke-19.MITV/ist

MUTIARAINDOTV.COM :BENER MERIAH, tampak Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han Mengenakan busana kerawang Gayo, didampingi oleh Istri menghadiri upacara peringatan HUT ke-19 Bener Meriah, yang berlangsung di Lapangan Pacuan Kuda sengeda setempat minggu 18 desember 2022.


Dandim itu mengatakan ketika di wawancarai “Dengan Bersinergi, berkolaborasi bersama stack holder yang ada kita bisa mewujudkan Kabupaten, Belangi sesuai dengan tema, Mari Kita Bangun Pertanian dan Wisata Menuju Bener Meriah Belangi (indah) “kata eko saat itu.

Kabupaten ini memiliki potensi parawisata, pertanian bahkan bidang ketahanan pangan nasional yang harus kita kembangkan dengan bersinergi juga berkolaborasi dengan mengedepankan SDM yang mumpuni. katanya

Tanah Gayo ini terkenal dengan kopi arabikanya yang mempunyai cita rasa yang kuat dan berkarakter.

Eko Wahyu Sugiarto menjelaskan “Cita rasa kopi Arabika Gayo harus kita pertahankan, dengan cara tidak memberi zat kimia pada saat perawatannya dan kopi gayo sudah dikenal di Negara luar, sedangkan bidang parawisata mempunyai tempat eksotis, seperti Air Terjun, Wisata Gajah jinak, Arum Jeram, Puncak Burni Telong, agro wisata dan lainnya dimana di Era digitalisasi kita memanfaatkan di Instagram, YouTube juga lainnya dengan melibatkan influence, youteber dari kaum muda, inilah pentingnya bersinergi juga berkolaborasi ” ujarnya Dandim itu.

Untuk diketahui, usai pelaksanaan upacara, Forkopimda Plus juga memberikan piagam penghargaan kepada instansi maupun perorangan yang telah berprestasi menjalankan tugas.

Selain Dandim dan PJ Bupati terlihat dalam tamu undangan,pada siang tadi
Ir. Iskandar Syukri M.M M.T, Staf ahli Gubernur, bidang pemerintahan hukum dan politik, Pj.Walikota Kota Lhouksmawe, Kapolres Bener Meriah, Kajari, Danyonif RK 114/SM, Ketua DPRK, Ketua Pengadilan, Sekda Aceh Utara, Sekda Nagan Raya, Sekda Aceh Tamiang, Kepala Perwakilan BI Lhokseumawe.()

 

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *