Dandim 0406/MLM Dampingi Walikota Melaksanakan Apel Konsulidasi Ops Ketupat Musi 2019 Sekaligus Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Kegiatan Apel Konsulidasi Ops Ketupat Musi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan hasil Pemilihan Umum Tahun 2019. Yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Lubuklinggau Jalan Yosudarso Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota lubuk linggau. Kamis, 13 Juni 2019.

Apel Konsulidasi Ops Ketupat Musi 2019 dipimpin langsung Walikota Lubuklinggau H. SN.Prana Putra Sohe, yang dihadiri langsung Dandim 0406/MLM Letkol Inf Aan Setiawan S.Sos M.I.Pol, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono S.I.K, MH, Kajari Lubuklinggau Zairida, SH, Ketua DPRD kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya, Pasimin Brimob Yon B Pelopor AKP Ujang, Danramil 406- 08/ Kota Lubuklinggau Kapten Inf Welly, Para Kabag Polres Lubuklinggau, dan Seluruh Kapolsek jajaran polres Kota Lubuk linggau serta Dan Sub Pom Kapten CPM Kamalludin, US, Kepala BNN Kota Lubuklinggau Apandi.

Adapun sebagai Perwira Apel AKP Imanuhadi, SIK dan sebagai Komandan Apel IPDA M.Abdul Karim, SH serta diikuti Anggota dari Kesatuan Pasukan Apel diantaranya, Barisan Pama Polri, 1 Peleton Pers Kodim 0406/ MLM, 1 Peleton Pers Brimob B Pelopor, 1 Peleton Pers Sat Sabara Polres Lubuklinggau, 1 Peleton Pers Sat Lantas 30 Pers, 1 Peleton Pers Gabungan Jajaran Polsek, 1 Peleton Pers Gabungan Staf Polres Lubuklinggau, 1 Peleton Pers Reskrim/ Intel/ Narkoba, 1 Peleton Pers ASN Polres Lubuklinggau, 1 Peleton Pers Dishub Kota Lubuklinggau, 1 Peleton Pers Sat Pol PP Lubuklinggau, 1 Peleton Pers Senkom Lubuklinggau, dan 1 Peleton PBK Lubuklinggau.

Adapun secara Simbolis dalam pelaksanaan Konsulidasi Operasi yaitu dengan Pelepasan Pita Tanda Operasi Ketupat Musi 2019, Perwakilan dari TNI/Polri dan Dinas Perhubungan yang telah ditunjuk.Amanat Pimpinan Apel berharap terlaksana dan suksesnya kegiatan Ops Ketupat Tahun 2019 ini, berkat dukugan semua Instansi terkait. Dan saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua Intansi yg telah mendukung kegiatan ini. Keberhasilan kegiatan Ops Ketupat ini, dapat tertekannya Aksi Kejahatan dan lancar nya akses berlalu lintas di saat pelaksanaan penguna jalan.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pengamanan, dalam pelaksanaan hasil Sengketa Pemilu tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni sampai 28 Juni. Dan pengumuman hasil akan diumumkan pada tanggal 1 Juli melalui Saranana Video untuk di Sumatera  Selatan di laksanakan di Kabupaten Ogan Ilir.

Ini semua tercapai dan sukses nya Untuk mendukung keamanan sebagai pedoman Persiapan semua Aspek Keamanan. Agar tercapainya keberhasilan, Kesuksesan dan Aman semua berkat dukung semua pihak. Sambungnya selalu Jaga Solidaritas dan Sinergitas TNI /Polri, dan hindari yang bisa menyederai Personil dan masyarakat saat melakasakan Aksi Demo pada saat Sengketa Pilpres tahun 2019. Tidak ada pelaksanaan kegiatan yang tidak sesuai atau di luar dari SOP. Dan mendukung kegiatan Pengamanan Hasil Sengketa Pilpres tahun 2019. Gunakan Binmas, Intelije, agar semua terjadi atau dinamika di masyarakat tidak terjadinya Konflik Sosial.

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *