Dandim 0406/MLM Menghimbau Ke Siswa – Siswi SMA N.5 Di Saat Menjadi Inspektur Upacara Bendera

Mutiaraindotv, Kel. Mesat Seni – Kota Lubuk linggau, sebanyak 330 Siswa – Siswi baru kelas X SMA Negeri 5 Lubuk linggau, diKelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuk Linggau. Yang mengikuti Gelaran Upacara Bendera dan sekaligus Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol, yang bertindak langsung sebagai Pembina Upacara. Senin, 15 Juli 2019.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol, Pabung Kodim 0406/MLM Mayor Czi Ayub, Pasiter Kodim 0406/MLM Kapten Inf M. Assad, Camat Lubuklinggau Timur II Tegi Bayumi S.sos M.Si, Lurah Mesat Seni Desty Permata Sari S.Sos, Koordinator Pengawas TK SMA Kota Lubuklinggau  Sunardi M.Pd, Ketua Komite SMA Negeri 5  Sarmidi SH. Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Lubuklinggau H.Jamaludin M.Pd, dan segenap Guru Pengajar dan TU SMA Negeri 5 Lubuklinggau, serta 833 Siswa – Siswi Kelas X, XI dan XII SMA Negeri 5 Lubuklinggau.Dandim 0406/MLM, dalam sambutan menyampaikan Salam dan Yel…Yel, ” Selamat Pagi sebagai Penyemangat yang diikuti oleh semua Siswa – Siswi “, Pagi …Pagi…Pagi….Luar biasa tetap Semangat.

” Kami datang ke SMA Negeri 5 Lubuklinggau, agar dapat Bertatap Muka dan dekat dengan Siswa – Siswi, ini semua dan untuk merubah Midnset masyarakat kepada TNI. Yang mana dulu ketika masih kecil oleh Orang Tua selalu Ditakut Takuti dengan Sosok TNI, sekarang ini sudah tidak, TNI sekarang harus dekat dengan masyarakat “,7 kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, kami berharap para Siswa – Siswi bisa menjaga nama baik SMA Negeri 5 Lubuklinggau. Sehingga akan menjadi Kebanggan Siswa – Siswi kelak dikemudian hari, dimana pada saatnya nanti para Siswa – Siswi akan Merindukan Kenangan Indah seperti sekarang ini.Ditambahkan Dandim, Siswa – Siswi sekalian, tidak boleh terpengaruh dengan Hal – hal yang Negatif dan harus bisa menjaga Persatuan dalam Keberagaman, sebagaimana Bhineka Tunggal Ika kita. Kita harus tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, karena tegaknya NKRI terletak dipunggung Siswa – Siswi sekalian. Mudah – mudahan nantinya akan muncul Pemimpin – pemimpin bangsa dari SMA Negeri 5 Lubuklinggau.

” Siswa – Siswi diharapkan selalu taat pada aturan baik di Sekolah maupun di lingkungan. Bagi Siswa – Siswi yang mengendarai Sepeda Motor, agar Mentaati Peraturan Lalu Lintas, jangan sampai Siswa – Siswi terpengaruh maraknya Penggunaan Narkoba. Terimakasih kepada Kepala Sekolah dan Segenap Guru Pengajar SMA Negeri 5 Lubuklinggau, semoga dalam Pelaksanaan MPLS ini dapat berjalan dengan lancar “, tutup Dandim. (Pendim 0406/MLM).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *