Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Pacitan Hadiri Panen Buah Naga

MutiaraindoTV, Kabupaten Pacitan – Jaw Timur. Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP., M.Si, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, SH, MH., S.I.K bersama Bupati Pacitan Dr. H. Indartato M.M, serta unsur forkopimda Pacitan lainya bersama sama memanen buah naga di Desa. Sukorejo Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan. Kamis, 07 Januari 2021.

“Kegiatan panen buah naga merupakan program dari PLTU, dengan menanam buah naga dapat untuk kelangsungan konservasi air dan tanaman produktif di Kabupaten Pacitan Tahun 2021. “Ungkap Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP., M.Si

“Program yang dilaksanakan PLTU diharapkan dapat mewujudkan ketahanan pangan, serta kelestarian lingkungan hidup untuk kelangsungan hidup generasi yang akan datang di Kabupaten Pacitan. “Pungkas Dandim 0801/Pacitan.

Atas program yang telah dilaksanakan oleh PLTU Sudimoro, nantinya bisa di laksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan dan diharapkan.

Supaya kegiatan ini bermanfaat bagi lingkungan hidup dan generasi yang akan datang, untuk mewujudkan ketahanan pangan serta kelestarian lingkungan hidup untuk kelangsungan hidup generasi yang akan datang di Kabupaten Pacitan. (Pendim 0801/Pacitan-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *