Berita Terbaru

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Ketua Partai Politik Kab Bondowoso

×

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Ketua Partai Politik Kab Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Guna mempererat hubungan emosional terhadap penyelenggara, dan peserta Pemilu dan menjalin komunikasi agar pemilu damai, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) Hadiri Acara _Coffe Morning_ Forkopimda bersama Ketua Partai Politik Kabupaten Bondowoso yang di ikuti sekitar 35 Orang dengan Penyelenggara dan Penanggung jawab Pj.Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto, M.M). bertempat di Peringgitan Pendopo Bupati Bondowoso Jln. Letnan Karsono No.02 Kelurahan Blindungan Kec./Kab.Bondowoso Kamis 16/11/2023.

Pj.Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto, M.M) saat membuka acara tersebut mengatakan, hari ini kita bersama-sama berkumpul melaksanakan kegiatan ini, tentunya kami berharap pelaksanaan pileg, Pilkada dan pilpres berjalan aman dan kondusif.

Selanjutnya Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) Dalam sambutannya mengatakan Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami dari TNI siap mengawal untuk menjaga Keamanan, apabila ingin damai harus siap perang dalam istilah Militer salah satunya dengan cara _Coffe Morning_ ini. dan Apabila ada permasalahan bisa di sampaikan di forum ini dan kami siap untuk membantu kegiatan pengamanan dan kami sudah ada perintah akan membuat _Posko Pengaduan Netralitas TNI_ di Kabupaten Bondowoso.

Dandim juga berpesan agar Dalam melaksanakan kontestan politik silahkan laksanakan pesta demokrasi yang baik dan penyelenggara bawaslu dan KPU laksanakan Penyelenggaraan pemilu itu dengan baik, karena Konflik internal itulah yang dapat menghancurkan negara itu sendiri dan oleh karena itu mari kita menjaga kondusifitas dan pemilu agar damai dan berjalan lancar.” Tuturnya Dandim.
Melanjutkan Perbincangan Sambutan Perwakilan Ketua Partai Politik (Teguh Wibowo Partai Gelora).
Yang intinya Pada media sosial yang ada ketegangan selalu di pertontonkan di masyarakat namun keakraban serta keharmonisan antar politisi perlu juga di publikasikan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak salah persepsi, perlu kita sosialisasikan sampai kemasyarakat kegiatan silaturahmi dan temu sapa ini Pungkasnya sambil menutup sambutanya dengan Acara Ramah Tamah. (MF/SC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *