Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Relokasi Rumah Sarana Dan Prasarana Pasca Bencana Banjir Bandang

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menyambut kedatangan Gubernur Jatim Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa bertempat di Desa Kalisat Kec. Ijen Bondowoso pada acara Peresmian 78 Unit Rumah Siap Huni Relokasi Rumah Sarana dan Prasarana Pasca Bencana Banjir Bandang, Kamis (21/9/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa menyampaikan, “Bahwa pada tahun 2020 silam, Pemerintah telah mengajukan permohonan bantuan Relokasi rumah, akan tetapi setelah dua tahun baru didisposisi. Lambannya disposisi itu, terkendala akibat Covid 19.

“Waktu itu proses pengajuan ke BNPB memang sudah berjalan, kemudian waktu banjir bandang kedua tahun 2023 kemarin sudah proses pembangunan juga berjalan, dan saat ini telah disposisi 78 rumah”, jelasnya.

Pada saat yang sama mendampingi Gubernur Jatim, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Mengucapkan terimakasih atas bantuan dan diresmikan Relokasi Rumah Sarana dan Prasarana Pasca Bencana Banjir Bandang oleh Ibu Gubernur Jatim, dan semoga bermanfaat bagi penerima 78 warga yang menempati rumah tersebut,” pungkasnya. (FD)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *