Dandim Barabai Evakuasi Korban Laka Tunggal Menggunakan Randis

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Komandan Kodim 1002/Barabai Letnan Kolonel Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, mengevakuasi korban kecelakaan tunggal menggunakan kendaraan Dinas Jabatan Dandim. Senin, 13 Mei 2019.

Kejadian bermula ketika Dandim Barabai melaksanakan monitoring wilayah bersama satu orang Anggota/Sopir. Saat melewati jalan A.Yani Dekat Stadion Murakata Barabai Tiba – tiba didepan terlihat Ibu – ibu sedang menggunakan sepeda motor menghindari lubang jalan dan oleng, akhirnya ibu tersebut terjatuh dan pingsan di pinggir jalan.

Melihat kejadian tersebut, tanpa pikir panjang Dandim Barabai memerintahkan sopir untuk berhenti dan langsung mengevakuasi korban. Yang belum diketahui namanya ke rumah sakit Damanhuri Barabai untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.
Hal ini dilakukan oleh Dandim Barabai sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah. Sehingga korban segera mendapatkan perawatan yang cepat dan tepat untuk menghindari Hal – hal yang tidak diinginkan atau  korban meninggal dunia. jelas Nur Rohman. (Kodimbarabai/Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *