Dandim Barabai Ikut Dalam Kejuaraan Menembak Kapolres Cup

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E, M.M, mengikuti Kejujuran Menembak Kapolres Cup dalam rangka memperingati Har Ulang Tahun Bhayangkara ke- 73 tahun 2019.

 Yang bertemakan ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara ”. Acara dilaksanakan di Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Hulu Sungai Tengah Pagat Batu Benawa. Selasa, 02 Juli 2019.

Kegiatan Kejujuran Menembak Kapolres Cup ini dihadiri langsung Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, MH, Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, SE, MM, Danyon 621 Manuntung Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I.PoI, Kepala Rutan Kelas II Barabai Agung, SH, MH, Kepala BRI Cabang Barabai, Ketua LSM Hukum Jujur Untuk Banua Hendara Ansari, Ketua Bhayangkari Kab. HST Ny. Lina Sabana, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Wakil Ketua Bhayangkari HST, PJU Polres HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Polres HST dan ASN Polres HST serta Staf Bhayangkari Kab. HST.

Kegiatan ini dalam rangka Peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres HST.Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, MH, menyampaikan merasa sangat senang karena hari ini kita bisa meresmikan Lapangn Tembak. Endra Dharmalaksana guna  mendukung kegiatan Polres HST.ujarnya.

Lebih lanjut Sabana, mengatakan selama ini kita menembak cuma ikut dilapangan punya Pasukan Tetangga. Kita menembak ke Tanjung di Mako Brimob. Dan ke Bataliyon. Kita ikut Latihan menembak di tempat mereka. Sekarang kita punya lapangan tembak sendiri manfaatkan dengan baik lapangan tersebut. Dan Jaga serta dirawat.Skali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Rekan – rekan atas Partisipasinya untuk membuat latpangan Tembak ini. Kami berharap dengan adanya Lapangan Tembak ini dapat meningkatkan Profesinalime Anggota Polres HST, pungkasnya.(Pendim1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *