Dandim Cilacap Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2018

MutiarindoTV, Kabupaten Cilacap –  Jawa Tengah. Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2018 di Mapolres Cilacap, Jalan Ir. H. Juanda No. 18 Cilacap. Selasa, 30 Oktober 2018.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK., MH dan dihadiri juga oleh Danlanal Kolonel (Laut) Iman Teguh Wibowo, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman, Dansubdenpom Cilacap Kapten Cpm. Tarjono, Kasatlantas AKP Ahmad Nur, Kepala BUMN/BUMD Kabupaten Cilacap, Kapolsek Cilacap, Babinkamtibmas, Perwakilan Babinsa, Dishub, serta Siswa – Siswi SMK Karangpucung.

Kapolres mengatakan, pada pelaksanaan Operasi Zebra Candi tahun ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi. Karena berpotensi menjadi penyebab kecelakaaan lalulintas antara lain pengemudi menggunakan HP, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, serta pengemudi di bawah umur.

Kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh Kepolisian Lalu Lintas, untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan.

“Tujuan dari operasi ini, adalah untuk meningkatnya disiplin masyarakat dalam berkendara di jalan raya. Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka korban kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Tegasnya

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi dapat bertugas dengan optimal, dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. (Sugeng.S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *