Dandim Pidie, Mutasi 8 Perwira Di Lingkungan Kodim 0102/Pidie

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Bertempat di Aula Yudha Makodim, Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino S.E. Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Koramil (Danramil), dan Perwira Seksi Jajaran Kodim 0102. Jum’at, 16 November 2018.

Berdasarkan Surat Perintah Dandim 0102 / Pidie Nomor Sprin / 549/ IX / 2018 tanggal 28 September 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam tugas dan jabatan, Dandim 0102/Pidie melakukan mutasi sebanyak 8 orang Perwira Pertama (Pama) di lingkungan Kodim 0102/Pidie.

Diantaranya Kapten Inf Supriyadi dari jabatan lama Pasi 3/ Personel menjadi Danramil 24/ Mutiara Timur, Sebaliknya Kapten Inf Rusli dari Jabatan lama Danramil 24/Mutiara Timur menjadi Pasi 3/Personel.

Selanjutnya Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Irwan dengan jabatan baru sebagai Danramil 18/Trienggadeng, sebaliknya Kapten Inf Dwi Santosa yang sebelumnya menjabat Danramil 18/Trienggadeng menjadi Pasi Teritorial.

Sementara itu Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Muhidin Maulana akan menduduki jabatan baru sebagai Danramil 03/Delima, Selanjutnya Perwira Seksi 2/Operasional akan dijabat oleh Kapten Inf Ridwan Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 05/Indrajaya.

Yang terakhir Danramil 16/Tangse dari sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Bahagia akan digantikan, dan di jabat oleh Kapten Inf Jailani yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 19/Meuredu.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, bahwa Pemberhentian dari tugas dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Kodim 0102/Pidie ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah instansi guna regenerasi.

Yang mana tujuan mutasi jabatan tersebut dilakukan, agar personil yang dipindah tugaskan bisa merasakan suasana baru di lingkungan kerja yang baru. Sehingga kejenuhan yang selama ini, dialami ditempat tugas yang lama dapat terobati.

Hal ini dilakukan supaya tugas dan tanggungjawab Kodim 0102/Pidie dapat tercapai dan terlaksanakan. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *