Danpuslatpurmar -5 Baluran: Kita Harus Bangga Berdinas Di Puslatpurmar -5 Baluran

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Usai dikukuhkan sebagai Pejabat Sementara Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran oleh Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E., pada tanggal 7 Desember 2022 di lapangan Mako Kolatmar. Pejabat Sementara (PS) Danpuslatpurmar -5 Baluran Mayor Marinir Widi Permono, S.A.P. Tr. Opsla melaksanakan entri briefing kepada Personil Puslatpurmar 5 Baluran di gedung Balai Prajurit (Bapra) kesatrian Sugeng Hardjo Taruno. Situbondo, Senin (12/12/2022).

Entri briefing merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sertijab Komandan Puslatpurmar – 5 Baluran dan sarana silaturahmi antara komandan dengan seluruh prajurit Puslatpurmar -5 Baluran juga dimanfaatkan untuk memberikan arahan di awal jabatannya.

Dalam kesempatan ini, Danpuslatpurmar -5 Baluran menyampaikan bahwa semua komandan satuan mengharapkan anggota dan satuannya baik, oleh sebab itu mari kita sama sama bekerja dan bekerja sama sama. Omong kosong kalau kita tidak bekerja sama satuan akan bagus. Saya ingin semua harus bergiat, semua harus saling mendukung dan menutupi.

“Semua anggota harus bersatu padu demi kejayaan Puslatpurmar 5 Baluran yang kita cintai,” harapnya.

Lebih lanjut, Mayor Marinir Widi Permono mengatakan ada dua permasalahan hukum yang tidak bisa di maafkan dinas, yaitu asusila dan narkoba. untuk itu saya meminta kepada rekan rekan semua agar tidak bermain itu, karena yang akan rugi kalian sendiri. Mungkin kedinasan dan keluarga kalian, karena hukumannya Pemberhentihan Tidak Dengan Hormat (PDTH) atau pecat dari kedinasan.

Sebelum mengakhiri arahannya, pria kelahiran kota Bondowoso ini menyampaikan kalau kita harus bangga berdinas di Puslatpurmar -5 Baluran. Karena kita berada di level yang berbeda dengan satuan satuan lain, kita tingkat protokolernya paling tinggi dan tidak semua satuan di kunjungi oleh bapak presiden.

Hadir dalam dalam kegiatan, Mayor Marinir Mohamad Saleh (Danden Opsrat) Mayor Marinir I Nengah Suryanata (Pasi Ops Puslatpurmar 5 Baluran)., Mayor Marinir Kamilus Kia Pati (Danden Opsfib)., Kurniawan Jaka W (Dandenbak )., Kapten Marinir Ketut Astia (Pasiminlog)., Lettu Marinir Ahmad Ilyas (Dantonma)., Letda Marinir Kiki Resky Eka ( Dantim Opsus). (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *