Danpuslatpurmar -5 Baluran Resmikan Gedung TPQ Darul Mustaghfirin

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO JAWA TIMUR – Menindak lanjuti perintah harian kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi meresmikan Gedung Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Darul Mustaghfirin di dusun Blangguan, Desa Sumber Waru Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Jum’at (16/9/2022).

Acara peresmian gedung TPQ yang dilaksanakan secara sederhana kali ini, di hadiri oleh seluruh Perwira, Bintara  dan Tamtama prajurit Puslatpurmar 5 Baluran serta pengurus TPQ Darul Mustaghfirin.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Marinir Agus Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Puslatpurmar -5 Baluran, pengurus TPQ Darul Mustaghfirin dan semua pihak yang sudah membantu dalam pembangunan TPQ ini, semoga amal ibadah bapak bapak semua di terima Allah SWT. Mudah mudahan dengan di bangunnya  TPQ ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang berada di Dusun Blangguan Desa Sumber Waru ini.

“Dengan adanya TPQ Darul Mustaghfirin ini, semoga bisa menjadi cikal bakal pendidikan agama dan mudah mudahan ke depan, bisa berkembang dan menjadi sekolah madrasah.” Harapnya

Diakhir acara peresmian, dilakukan penandatanganan prasasti oleh Komandan Puslatpurmar -5 Baluran, dilanjutkan do’a dipimpin oleh ustadz Hendro Pengasuh TPQ Darul Mustaghfirin serta di akhiri dengan makan bersama seluruh prajurit Puslatpurmar 5 Baluran dan pengurus TPQ Darul Mustaghfirin. (Tim)

Sumber : Dispen Kormar Situbondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *