Danramil 02 Banjarsari Ikut Penyemprotan Disinfektan Di Terminal Tirtonadi

Mutiaraindotv, Surakarta, yang bertempat di Area Terminal Tirtonadi, Jalan A. Yani, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Danramil 02/Banjarsari dari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Babinsa Kelurahan Gilingan Sertu Fajar dan Serda Sandhi.

Yang diikuti dan dilaksanakan langsung Penyemprotan Disinfektan oleh DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kota Surakarta dipimpin oleh Didik (DLH-ASDP Kota Surakarta), sebanyak 15 orang. Senin, 16 Maret 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Joko Supriyanto Kepala Terminal Tirtonadi, dan Instansi lainnya serta para awak media cetak dan media Elektronik.Dalam kegiatan Penyemprotan Disinfektan di terminal Tirtonadi Solo ini, merupakan upaya dari Pemerintah Kota Surakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan berkaitan dengan ditetapkannya Kota Solo sebagai KLB Virus Corona.

Danramil mengungkapnya bahwa Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan oleh DLH Kota Surakarta yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Surakarta dan pihak Terminal Tirtonadi Surakarta, ini sebagai langkah menangkal terjadinya Penyebaran dari Virus Corona khususnya di Area Terminal Tirtonadi. (Kodim Solo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *