Danramil 03 Serengan Tegaskan Prajurit TNI Jaga Kesopanan

 

Mutiaraindotv (Surakarta). Komandan rayon militer 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, Kol.Inf.Tri Sakti mengatakan bahwa prajurit TNI harus dapat melaksanakan 3 P,yaitu sebagai Penangkal, Penindak dan Peredam apabila terjadi masalah di lapangan. 

Hal itu dikatakan Danramil pada acara apel dan kegiatan jumat bersih,Jumat (3/8).

Kegiatan Jumat Bersih Koramil 03 Serengan kali ini dilakukan di beberapa titik antara lain, selokan dan pembabatan rumput.

Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Tri Sakti, juga menyampaikan pengarahan kepada anggota Koramil dan pengecekan anggota.

Danramil,Kol Inf Tri Sakti juga menyampaikan,  terimakasih kepada anggota yang sudah mendukung setiap kegiatan jumat bersih.

”Babinsa sebagai pembina desa sebagai anggota TNI harus bisa menjadi penangkal , penindak dan peredam apabila terjadi suatu masalah di wilayah binaan, sebagai babinsa tidak boleh terpengaruh terhadap keadaan masyarakat di wilayah dan tidak boleh memihak.

” Pertahankan jati diri TNI , jangan berprilaku aneh – aneh, arogan, tetaplah satuan kewilayahan menjadi prajurit Diponegoro yang sejati.” terang Danramil.

Apel pagi di lanjutkan dengan pembersihan pangkalan, meliputi pembersihan, selokan, dan rumput rumput liar, karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan.(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *