Danramil 1001-12/Halong Menghadiri Launching Aplikasi E-Sanggam Polres Balangan

Mutiaraindotv, Balangan, Danramil 1001-12/Halong Kapten. Inf. Suyanto menghaidiri Launching Aplikasi E-SANGGAM, di Polres Balangan. Yang bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Senin, 02 November 2020.

Aplikasi ini di maksudkan untuk memberikan kemudahan Pelayanan kepada Masyarakat dengan berbasis IT. Seperti Monitoring Panic Button atau Pengaduan Pendaftaran SIM, SKCK, SKBN, Izin Keramaian, Surat Keterangan Kehilangan, SP2HP dan mengatur Akses.

Dalam aplikasi ini memberikan kemudahan kepada Masyarakat untuk mendapatkan Pelayanan Kepolisian yang berada di wilayah Kabupaten Balangan

Memberikan layanan secara cepat kepada Masyarakat, karena menggunakan Sinyal GPS yang ada di Smartphone. Sehingga petugas dapat langsung menemukan titik lokasi Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Kepolisian

Aplikasi e-SANGGAM terbagi tiga fitur, yaitu :

  1. Fitur Personel Monitoring dan Control,
  2. Fitur Content Management System (CMS) dan
  3. Fitur Publik.

Kapolres Balangan AKBP. Nur Khamid dalam wawancara dengan awak media, tujuan dari Aplikasi ini untuk mempermudah dan mempercepat kami dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Lebih lanjut Danramil 1001-02/Halong Kapten. Inf. Suyanto yang mewakili Dandim 1001/Amuntai, ini merupakan langkah yang positif terutama guna memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Turut menghadiri dalam acara tersebut Kapolres Balangan, Dandim 1001/Amuntai diwakili Danramil 1001-12/Halong, Plt. Balangan di wakili Asisten 3, Ketua PN Paringin di wakili Panitera, Kepala BNNK Balangan diwakili Staf, Kepala Kemenag diwakili Staf, Ketua FKUB, Ketua DAD, Ketua NU Balangan diwakili Sekretaris, Ketua PMI Balangan diwakili Anggota, Ketua Gepak Balangan, Ketua KNPI Balangan diwakili Sekretaris, Ketua Pondok Pesantren se- Kabupaten Balangan. (Pendim 1001).

editor ” Awi “.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *